Selasa, 24 Januari 2017

Celana Anti Pelecehan Seksual

Satu buah perusahaan Jerman, beberapa waktu terakhir ini meluncurkan kemeja utk wanita yg mampu buat perlindungan pemakainya dari kekerasan seksual. Celana ini dimaksud Safe Shorts, celana dalam yg terbuat dari kain anti robek serta miliki kunci paduan serta sistim alarm yg berbunyi kala celana dirusak.
Sandra Seilz, pencipta celana pendek mengemukakan, sebagai pelari ia berfikir perihal membuat kemeja pelindung utk wanita dalam tempo yg lama. Ia mengutarakan, pernah di serang oleh serangkaian tiga orang yg coba buka celananya. Dikarenakan perihal tersebut, ia diinspirasi utk membuat celana ini.
Celana pendek ini miliki tiga bentuk yg tidak serupa utk perlindungan pada penyerang. Awal, celana ini terbuat berbahan kuat yg nyaris tidak bisa utk dipotong, robek, serta kunci paduan menghambat penyerang melepas celana dari pemakainya.
Selanjutnya, ada pelindung lembut di ruangan selangkangan yg menghambat penyerang dari merobek celana pada kaki pengguna. Serta paling akhir, ada sistim alarm yg membuahkan isyarat nada keras (130 desibel), kala mendeteksi kalau celana lagi tengah dirusak.
Pemakainya bisa juga mengakibatkan alarm dengan cara suka-rela yg memiliki tujuan, biar menakuti banyak penyerang serta utk memanggil pemberian. " Safe Shorts berikan tiga perlindungan pada kekerasan seksual, serta kami sangatlah bangga dengan adanya ini, " kata Seilz Sputnik Deutschland.
Celana ini ada utk dua varian, Safe Shorts utk jogging serta Safe Pants utk pemanfaatan sesehari, yg diklaim desainer mampu digunakan dibawah rok atau bisa saja dengan jeans.
Walau pro kontra tentang penemuan ini, perusahaan yg berbasiskan di Oberhausen mengklaim kalau permohonan dari costumer sangatlah besar. Bukan hanya di Jerman, celana ini bisa udah terima pemesanan dari Jepang, Finlandia, Swedia, Italia, Taiwan, serta Amerika Serikat.
Diberitakan laman Oddity Central, utk beroleh celana ini, Kamu dapat digunakan ongkos seharga US$160 utk tipe jogging serta US$107 utk celana pemanfaatan sesehari. (asp)

Sumber : Viva
Kunjungi Juga : http://hargamotor7.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar